Paket Parcel Lebaran Handuk Olagraga Golf Microfiber Mipacko

 

Bagi para pecinta Olahraga, Mipacko Microfiber membuat Paket Handuk Microfiber yang khusus pecinta olahraga Golf ,di padukan dengan handuk Multiguna yang berfungsi untuk mengeringkan keringat digunakan untuk membersihkan peralatan Golf khususnya Bola Golf, baik ketika melakukan latihan di driving range ataupun ketika di lapangan golf. Membersihkan kotor baik debu atau berair secara effektif. Hanya sekali usapan.

Paket Parcel Lebaran handuk olahraga Microfiber terdiri dari:

  • 1 Handuk Golf Microfiber yang berfungsi merawat peralatan Golf hingga peralatan Golf anda mempunyai durability yang lama.
  • 1 Handuk Bola Golf Microfiber yang berfungsi untuk membersihkan peralatan Golf terutama bola Golf.
  • 1 handuk olahraga multiguna 30x90cm berfungsi untuk mengeringkan keringat Anda sehabis berolahraga
Handuk olahraga Multiguna yang berfungsi untuk membersihkan keringat handuk Olahraga multiguna ini bisa juga di pakai untuk berbagai olahraga lainnya seperti saat outdoor ataupun indoor, seperti Fitness ( sebagai Gym Towel ), Tenis, Badminton dan berbagai aktifitas olahraga lain yang di sukai.
Mipacko Sport Towel ini mempunyai bahan yang sangat lembut cocok dengan kulit muka dan tidak menyebabkan alergi. Handuk Microfiber Mipacko Terbuat dari Bahan Microfiber yang sedang booming di dunia, dengan pilihan berbagai warna hingga membuat anda tampil lebih exclusive. Terdapat sekitar 12 warna yang maskulin dan feminim.

PT. Mipacko Farrela - Jl. Terusan Panyileukan No.8 Bandung 40614 - Jawa Barat - Indonesia 
 
 
contact us: 082126617010
E-Mail : admin@mipacko.com 
ww.mipacko.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Parcel kecantikan